Posts

Showing posts from September 21, 2021

Turut Berduka Cita atas Wafatnya Prof. Dr. Jacob Elfinus Sahetapy, S.H., M.A. Beliau Adalah Guru Besar Yang paling kami Hormati.

Image
Prof. Dr. Jacob Elfinus Sahetapy, S.H., M.A Turut berduka cita atas wafatnya : Prof. Dr. Jacob Elfinus Sahetapy, S.H., M.A. atau yang lebih dikenal dengan nama J.E. Sahetapy pada Hari Selasa, 21 September 2021 pk 06.57wib dalam usia 89 tahun. Beliau adalah Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Airlangga Surabaya, Ketua Dewan Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Kristen (YPTK) Petra Surabaya (1986-2018), Ketua Komisi Hukum Nasional Republik Indonesia (2000-2014), Anggota Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Fraksi PDI-P (1999-2004), dan pernah menjabat sebagai Rektor Universitas Kristen Petra Surabaya (1966-1969). Beliau tidak lelah dengan pekerjaannya, Beliau juga tidak lelah dengan dunia; namun, ketika Kristus memanggil Beliau pulang, Beliau pergi dengan sukacita. Kiranya keluarga besar yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan & penghiburan dari Tuhan!  Semoga  dengan Amal Baktinya Kiranya Dapat Tinggal  Bersama Tuhan Yang  Esa Di Surga. Amin.

VTUBE Versi Terbaru Kembali ON (Aktif) Jangan Lupa Melakukan Beberapa Hal Penting Berikut.

Image
Salam sejahtera bagi kita semua.semoga kita selalu diberikan limpahan Berkah, Rahmat serta kesehatan bagi kita semua. Sejak  VTube berdiri. Berbagai cobaan telah kita lalui.. Bullyan, hinaan dan cemooh dari para hetters sudah pernah kita rasakan. Bingung dan ribetnya menanggapi keluhan member karena kode otp sudah kita lewati..hingga waktu saat ini tiba, dimana kita harus dipaksa untuk bersabar menunggu VTube  Versi Terbaru. Tak mudah bagi managemnt menembus regulasi yang ada di Indonesia, apalagi yang penuh dengan kepentingan dan agenda politik. Namun yakinlah, bahwa VTube   akan kembali Dengan Tampilan yang bagus, lebih Ringan, dan tetutuanya bisa membuat mata para Heatrs pelanga pelengo kaya kambing liar. Kita mengalami dan merasakan hal yang sama. Bosan, galau bahkan sudah mulai kehilangan kesabaran. Inilah ujian terberat kita Tidak ada pelaut handal yang diciptakan dari lautan yang tenang, pelaut handal datang dari samudera yang penuh dengan badai dan ombak.Pelangi tidak akan munc