VTUBE Versi Terbaru Kembali ON (Aktif) Jangan Lupa Melakukan Beberapa Hal Penting Berikut.

Salam sejahtera bagi kita semua.semoga kita selalu diberikan limpahan Berkah, Rahmat serta kesehatan bagi kita semua.

Sejak  VTube berdiri. Berbagai cobaan telah kita lalui.. Bullyan, hinaan dan cemooh dari para hetters sudah pernah kita rasakan. Bingung dan ribetnya menanggapi keluhan member karena kode otp sudah kita lewati..hingga waktu saat ini tiba, dimana kita harus dipaksa untuk bersabar menunggu VTube  Versi Terbaru.

Tak mudah bagi managemnt menembus regulasi yang ada di Indonesia, apalagi yang penuh dengan kepentingan dan agenda politik. Namun yakinlah, bahwa VTube   akan kembali Dengan Tampilan yang bagus, lebih Ringan, dan tetutuanya bisa membuat mata para Heatrs pelanga pelengo kaya kambing liar.

Kita mengalami dan merasakan hal yang sama. Bosan, galau bahkan sudah mulai kehilangan kesabaran. Inilah ujian terberat kita

Tidak ada pelaut handal yang diciptakan dari lautan yang tenang, pelaut handal datang dari samudera yang penuh dengan badai dan ombak.Pelangi tidak akan muncul tiba tiba tanpa diawali dengan hujan

Saya hanya bisa mengajak semua disini untuk tetap sabar dan mengikuti arahan leader masing masing. Sebagai Top leader dijaringan ini, saya mengajak semuanya untuk bersabar dan terus berdoa agar VTube dan managemnt mendapatkan *Kemudahan jalan akses masuk ke Regulator* sehingga VTube bisa segera aktif kembali.. 


Sekedar informasi buat para Vtubers all.

Update versi terbaru  kembali normal jangan lupa untuk melakukan beberapa hal:

  1. Tujuan reset password kemaren, member baru hanya bisa didaftarkan dgn versi terbaru dan hanya bisa login juga di versi terbaru.
  2. Jadi utk yg masih versi lama akan muncul kendala ga bisa login utk nge cek atau bantu member nya lagi ( muncul error' incorect password ), kecuali ikut update terbaru, jadi system' nya langsung mengunci member baru harus di versi.
  3. Tujuan positif nya agar yg join itu memang bener2 yang mau aktif nge klik sendiri. 
  4. Mungkin hanya ada sedikit kesalahan dari IT vtube yg memunculkan error' nya incorect password, jd banyak yg ber asumsi itu salah password, mungkin lebih tepat nya harus nya muncul error' nya itu must update version, jadi akan lebih tepat ke tujuan nya. 
  5. Banyak yg sengaja tidak update ke versi terbaru  karena mereka tdk bisa lagi minta otp ke telegram utk akun2 yg mereka klikin karena saking banyak nya akun yg di klik, hanya tetep kendala akan muncul pas harus daftarin member, member baru hanya bisa didaftarkan dgn versi  terbaru.
Tetap Sangat Buat para Vtubers. jangan dengar omongan para hetres. lakukan apa yang menurut kalian benar dan baik yang tidak merugikan orang lain atau pun dana Negara. kesuskesan ada di depan Mata.

Comments

Popular posts from this blog

Keterangan Yang Sering Muncul/ Kendala Dalam Aplikasi VTUBE

Kualifikasi Untuk Capai Peringkat VTUBE

Cara Kerja Bisnis VTUBE