Pihak VTube Minta Maaf Karena Sudah 1,7 Bulan Mengalami Maintenance.

Vtubers  Lovers

Halo  Vtubers Lovers  indonesia dan seluruh dunia. Salam Hormat, semoga kita semua dalam keadaan Sehat Sentosa. melalui ini, Kami selaku manajemen VTube memohon maaf yang sebesar-besarnya, dimana kami menyampaikan bahwa dengan sangat berat hati jadwal peluncuran VTube sangat terpaksa kami undur beberapa waktu kedepan.

Hal ini kami lakukan dikarenakan sedang berlangsungnya komunikasi yang intens dengan investor baru selama 1,7 bulan terakhir guna perkembangan terbaik aplikasi Vtube beserta member dan berbagai pihak terkait.

Kami sampaikan pula kepada seluruh VTuber tidak perlu khawatir mengenai View Point yang dimiliki, bahwa semua VP seluruh member tetap aman dan ada seperti dimiliki sebelum diberlakukannya maintenance.

Mohon dengan hormat dukungan seluruh VTuber dalam proses ini dan kami akan bekerja secepat mungkin agar segera terselesaikan yang terbaik untuk seluruh pihak & member Vtube .

Sekali lagi kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh VTuber dan pengertiannya dalam proses ini.Terima kasih dan Salam Hormat untuk seluruh VTuber

Comments

Popular posts from this blog

Keterangan Yang Sering Muncul/ Kendala Dalam Aplikasi VTUBE

Kualifikasi Untuk Capai Peringkat VTUBE

Cara Kerja Bisnis VTUBE