Kekecewaan Terhadap VTube Aplikasi Money Game.Rp. 150 Jt Hilang Akibat Kejar FAST TRACK VTUBE. Harapan Vtube kembali ON Dalam Waktu Dekat.


Semua telah berakhir sekarang tinggallah kesedian dan air mata yang tidak kunjung hilang. ditambah terus di omelin istri setiap hari. 150 jt hilang  gara-gara ikut-ikutanya main Vtube. Sencana uangnya mau membangun Rumah atau membeli mobil baru buat kegiatan usaha. Sekrang uangnya hilang. bingung mau Melapor ke mana. Vtube hanya main janji-janji palsu.setiap hari hanya Menunggu dengan harapan Vtube kembali aktif seperti bisa. Admin Grup Vtube pada kabur.para leader juga pada hilang entah di telan bumi. saya menulis ini samapai nangis. bingung tanpa arah, terserah parah Heatrs mau omong dan bacot apa. saya merindukan Vtube yang dulu. bangun pagi dengan segelas kopi dan sebatang rokok sambil menonton iklan dan menghasilkan uang buat kebutuhan keluarga. uang selalu masuk nomor rekning setiap hari tanpa mengenal waktu.. sebenarnya vtube ini sangat membantu perekonomian kita di saat pandemi seperti ini. yang membuat saya tambah kesal.parah pemerintahan bukannya membantu membangun dan mendukun Vtube. malah mengadu domba. mengatakan Vitube ilegal lah....Penipuan lah...Pembodohan masaratakat lah..... Ya ampunnn kalian ngak lihat kalau diluar sana. banyak leader Vtube sudah mempunyai penghasilan jutaan Rupiah.Rumah mewah, Mobil mewah, Istri Mewah,  Semua di hasilkan dari Vtube...alhir kata saya penulis dengan sedihnya mengharapakan Vtube akan kembali ON dalam Waktu Dekat.

Kehidupan seseorang tidak seindah yang dibayangkan, akan ada kesedihan di balik semua orang, dan akan ada kesulitan yang tak terkatakan.  Setiap orang akan memiliki air mata mereka sendiri untuk dihapus, dan mereka akan memiliki cara mereka sendiri untuk pergi.

Harap ingat bahwa jika Anda kedinginan, beri diri Anda mantel; jika Anda lapar, belikan kotak makan siang untuk diri sendiri; jika Anda terluka, beri diri Anda kekuatan; jika Anda salah, beri diri Anda kesadaran; jika Anda jatuh, beri diri Anda sendiri memacu.

Jangan bertanya kepada orang lain dengan standar Anda sendiri, dan jangan melihat orang lain dengan kacamata berwarna, karena setiap orang memiliki preferensi, kepribadian, dan nilai mereka sendiri.  Apa yang tidak dapat Anda pahami belum tentu buruk.  Ada ribuan pemahaman yang berbeda tentang kebahagiaan, dan interpretasi setiap orang berbeda.

Ketika Anda bertemu lebih banyak orang, Anda tahu nilai persahabatan; ketika Anda menghadapi terlalu banyak masalah, Anda tahu nilai pengertian; ketika Anda terlalu banyak gagal, Anda tahu nilai mentalitas Anda; ketika Anda berhasil, Anda tahu nilai dari keberanian; ketika Anda memiliki lebih banyak konflik, Anda tahu pikiran Itu berharga; ketika ada lebih banyak konflik, Anda akan mengetahui nilai pengembangan diri; ketika Anda memiliki lebih banyak pujian, Anda akan mengetahui nilai ketulusan; ketika Anda memiliki lebih banyak ketenaran dan kekayaan, Anda akan tahu nilai ketenangan;


Kebahagiaan diakumulasikan sedikit demi sedikit, dan dioperasikan dari hari ke hari. Jangan sakiti orang yang menyukaimu, dan jangan biarkan orang yang kamu sukai terluka.


Sehebat apapun seseorang, tapi dia tidak mau menemanimu sampai dia tua, maka dia adalah orang yang lewat.  Tidak peduli berapa banyak kekurangan yang dimiliki seseorang, tetapi dia dapat mentolerir Anda di mana-mana dan bersedia menemani Anda sampai akhir, maka dia adalah kebahagiaan hidup Anda.


Semua orang ingin mencari kekasih yang sempurna, tapi manusia selalu memiliki kekurangan, cinta itu saling toleransi, saling ikhlas, dan menghabiskan seumur hidup bersama.


Alkitab mengatakan: "Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. 

Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.

Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi ia bersukacita karena kebenaran. 

Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.

Kasih tidak berkesudahan;"

Tanpa kesabaran dalam cinta, cinta itu dangkal; tanpa toleransi dalam cinta, cinta itu sempit; tanpa rasa hormat dalam cinta, cinta itu otokratis; tanpa kepercayaan pada cinta, cinta itu berumur pendek; jika tidak ada pengertian dalam cinta, cinta itu menyakitkan; tidak ada komunikasi dalam cinta Cinta mati.

Comments

Popular posts from this blog

Keterangan Yang Sering Muncul/ Kendala Dalam Aplikasi VTUBE

Kualifikasi Untuk Capai Peringkat VTUBE

Cara Kerja Bisnis VTUBE